Jumat, 19 Januari 2018

Jual Obat Kuat Nanggen Di Bandung 087832228885

Jual Obat Kuat Nanggen Di Bandung 087832228885 

Jual Obat Nanggen Obat Kuat Di Bandung adalah product sex capsule yang berbahan herbal 100% sangat aman untuk usia muda maupun tua. Nangen zengzhangsu capsule mempunyai fungsi untuk mengembalikan keperkasaan / vitalitas pria yang menurun, mengobati impotensi dan ejakulasi dini.
Obat Nanggen Obat Kuat Di Bandung Bahkan dalam pemakaian jangka panjang secara rutin bagi yang masih berumur dibawah 40 tahun nangen mampu menambah ukuran penis mereka.Fungsi utamanya yaitu mengobati impotensi dan ejakulasi dini serta memperbaiki kembali ukuran penis yang menyusut. Hanya dengan melakukan beberapa langkah-langkah atau aturan minum bisa kita dapatkan kinerja maksimum dari obat ini.

Jual Obat Nangen Di Bandung 087832228885

Coba Diperhatikan Aturan Pakai Obat Kuat Herbal Ini:

1. untuk pengobatan impotensi dan ejakulasi dini.  sebaiknya obat kuat herbal nangen diminum tiap hari 1 x sehari 1 capsule setelah sarapan dan hanya boleh berhubungan sex minim seminggu 2 kali ( jika sudah ada gairah bagi penderita impotensi ).
2. untuk aktifitas sex dan peningkatan stamina ada interval terbaik.
@. bagi pengguna usia 25-35 tahun bisa diminum tiap hari 1 capsul 30 menit sebelum bercinta dan tidak boleh lebih dari satu capsul dalam sehari.
@. Bagi yang berusia antara 35-45 tahun sebaiknya obat ini diminum 2 hari sekali 1capsul.
@. Untuk usia diatas 45 tahun sebaiknya penggunaan nangen capsul cukup diminum 3 hari sekali 1 capsul.
Untuk penderita impotensi dan ejakulasi dini pemakaian rutin dalam 4 minggu ( 1bulan ) akan sangat terasa hasiat dari obat ini. Gairah kembali bertambah, ereksi akan muncul kembali secara sempurna setiap ada rangsangan, dan daya tahan penis akan lebih lama untuk ejakulasi.
Bagi pengguna yang mengkonsumsi obat kuat herbal nangen hanya untuk pendongkrak stamina dalam bercinta. pemakaian teratur 1-2 minggu sudah bisa bisa merasakan perbedaan staminanya. Dan dalam waktu 4-6 minggu fungsi lain dari nangen akan terlihat. Penis lebih kokoh dan ukuran bertambah, yang pasti daya tahannya sangat luar biasa.

Bahan-bahan yang terkandung dalam  Obat Nanggen Obat Kuat Di Bandung capsule adalah:

– Deer whip ( tanduk rusa ).
– epimedium.
– cornus fruit.
– American ginseng.
– extract tortoise shell ( shell kura-kura ), etc.

Aturan Pakai & Dosis Untuk Pendongkrak Saat Berhubungan Sex :

diminum satu kapsul 30 menit sebelum Melakukan berhubungan / bercinta dan jangan minum lebih dari satu dalam waktu bersamaan. Jika setelah ejakulasi penis masih mengalami ereksi ini adalah hal yang Sanggat Lah normal. Namun jika ereksi tak kunjung reda lebih dari 4 jam sebaiknya segera hubungi dokter.
Obat ini hanya Di peruntukan  Untuk Bagi kaum Pria yang Mengalami  impoten, enjakulasi dini, penis yang pendek dan menyusut. Juga untuk semua anggota tubuh yang mengerjakan aktifitas seksual. tidak untuk wanita dan anak-anak dibawah umur.
Catatan :
Selama periode pengobatan atau selama mengkonsumsi obat kuat herbal nangen, harap tidak meminum alkohol karena bisa mengacaukan kinerja obat Tersebut. Dan bisa mengakibatkan efek samping yang tidak aman,  seperti penurunan tekanan darah secara drastis, kurangi aktifitas yang terlalu berat. Bagi penderita penyakit jantung, Tekanan darah tinggi dan darah rendah yang tidak terkontrol sebaiknya harus dengan resep dokter.  Dan bagi pasien dengan penyakit serius seperti gangguan hati kronis, stroke, tidak di bolehkan mongkonsumsi.
Penyimpanan :
Simpan pada suhu kamar yang sejuk dan kering, jauhkan dari terik sinar matahari dan ke lembaban. Jauhkan pula dari jangkauan anak-anak.
Data produksi : Lihat segel aluminium di kemasan.
Kadaluarsa : Tiga tahun.
Pabrikan : ( Sino-america) Hebei Luquan Biology-technology CO.,LTD.
Harga: 200.000,-/box isi 12 capsule.
Untuk pemesanan Obat Nanggen Obat Kuat Di Bandung bisa langsung menggunakan keranjang belanja. Dengan cara ini pesanan akan secara otomatis masuk dalam database kami. Secara otomatis pula INVOICE tagihan dari transaksi anda akan langsung dikirim ke alamat E-mail anda.
Bisa juga langsung menghubungi kami costemer  di nomor 081222732110 dengan mengirim format SMS sbb: KETIK: * nama * alamat lengkap * nomor telpon * jumlah & Nama barang yang dipesan * nama Bank Tujuan Transfer *( ada BCA,BNI,BRI,MANDIRI ). Dengan format tersebut segera akan kami balas dengan mengirim total biaya yang harus ditransfer termasuk ongkos kirim.
Segera konfirmasikan pembayaran anda via telpon atau SMS dan barang akan segera kami proses. Kami tidak bertanggung jawab terhadap pembayaran yang tidak dikonfirmasikan jika terjadi keterlambatan proses pengiriman (brg tidak terkirim).
Kami bekerja sama dengan pihak penyedia jasa pengiriman yang sangat kredible seperti TIKI, POS INDONESIA, JNE. Setiap pengiriman barang akan mendapat bukti nomer resi pengiriman yang akan kami berikan pada anda. silahkan cek kebenaran pengiriman barang anda dengan menggunakan nomer resi tersebut. Caranya bisa langsung menghubungi pihak jasa paket terkait atau via online minim 12 jam setelah no.resi diterima.

silahkan aja klik nama-nama produk diatas untuk melihat detailnya, masih banyak produk lain yang kami tawarkan, jika anda berminat ingin melihatnya silahkan buka setiap kategori produk yang berada di sidebare kiri website.

Untuk Pemesana Hubunggi Kontak Kami ….?

Call / Wa : 081222732110
Bbm : D40c8ded
Contoh Format Cara Pemesanan
Bpk. Helmi
Order 2 Box Obat Nanggen Obat Kuat Di Bandung
Jl Ahmad Yani N0 1037 Bandung
No Tlp 081222732110
“Atas Nama Penjual Viagra Usa Terbaik
Kami Ucapkan Banyak Terimakasih
Atas Kepercayaan Anda
Semoga Produk Yang Kami Jual
Bermangfaat”
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DISITUS KAMI, SELAMAT BELANJA DAN SEMOGA ANDA PUAS.
KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar