Sabtu, 19 Januari 2019

Jual Selaput Dara Buatan Di Depok 082121380048

Jual Selaput Dara Buatan Di Depok

Jual Selaput Dara Buatan Di Depok, Harga Selaput Dara Di Depok, Alamat Toko Jual Selaput Dara Di Depok, Selaput Dara Asli Cod Depok, Tempat Jual Selaput Darah Di Depok, Jual Selaput Darah Buatan Di Depok, Selaput Dara Buatan Asli Cod Depo, Selaput Dara Buatan Untuk Tes Keparawanan Wanita Depok,
Jual Selaput Dara Buatan Di Depok
Untuk Wilayah Kota Depok – Pamulang – Bogor Bayar Di Tempat / Cod
Beji, Bojongsari, Cilodong, Cisalak Pasar, Cinere, Bojong Pondok Terong, Beji Timur, Bojongsari Lama, Jatimulya, Curug, Pangkal Jati Baru, Cipayung Jaya, Kukusan, Duren, Mekar Kalimulya, Mekarsari, Pangkal Jati Lama, Pondok Jaya,  Pondok Cina, Duren Seribu, Sukamaju, Pasir Gunung Selatan, Ratujaya, Tanah Baru, Pondok Petir, Tugu, Serua, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Grogol, Depok, Bedahan, Abadijaya, Cimpaeun, Krukut Depok, Jaya Cinangka, Bakti Jaya, Cilangkap, Limo, Pancoran Mas, Kedung, Cisalak, Jatijajar, Meruyung, Mampang, Pasir Putih, Mekar Jaya, Leuwinanggung, Rangkapan Jaya, Pengasinan, Sukmajaya, Sukamaju Baru, Rangkapan Jaya Baru, Sawangan Baru, Tirtajaya, Sukatani, Sawangan Lama, Tapo,
Selaput Dara Buatan Adalah Lipatan Membran Yang Menutupi Sebagian Luar Mulut Vagina, Atau Kulit Tipis Yang Menutupi Lubang Vagina Wanita Yang Masih Perawan. Referensi Dari Wikipedia, Lalu Apa Kaitan Selaput Dara dan Selaput Darah Buatan Yang Kami Jual.?? Jika Ingin Tau Lebih Lanjut Silahkan Baca dan Fahami Penjelasan Materi di Bawah Ini.
Anda Sudah Tidak Perawan Lagi.?? yg di sebabkan entah dari berbagai alasan karena kecelakaan waktu kecil, pemerkosaan, seks pranikah dll.. Dalam Adat ketimuran terutama di indonesia keperawanan sangat penting sekali dalam pernikahan & malam pertama.. Tentunya Pasangan akan merasa sangat kecewa kepada anda & bahkan bisa merusak pernikahan jika pasangan tau anda tidak perawan lagi..!!!
” 84 % PRIA INDONESIA MENGINGINKAN CALON ISTRINYA MASIH PERAWAN ” …Tapi Bagi anda yang Tidak ingin semua itu terjadi Kami ada solusi Buat anda yaitu dengan pemakaian Selaput Dara Buatan Joan Of Arc Red.
Selaput Dara Buatan Joan Arc Red / Artificial Virginity hymen di buat Para ilmuan di Jepang tepatnya di Kyoto, sangat aman di gunakan karena terbuat dari kandungan natural albumin protein penambah sel darah dari rumput laut, di buat tanpa menggunakan bahan pewarna.. jadi tidak berbahaya dan tidak membuat alergi.
Selaput Dara Depok bisa di simpan selama 2 tahun, jadi bisa di gunakan sewaktu-waktu, Untuk Menghindari Kehabisan Stock Pesan Jauh Jauh Hari Sebelum Hari Yang Spesial itu tiba… penggunaan produk ini sangat mudah dan tidaklah ribet jika anda membaca dengan teliti.
Siapa Saja Yang Perlu Memakai Selaput Dara Buatan Ini.??
1.Cewek Yang Sudah Tidak Perawan Karena Hubungan Seks
2.Cewek Yang Selaput Daranya Robek Karena Bermasturbasi Ataupun Jatuh
3.Cewek Yang Pernah Mengalami Pemerkosaan
4.Dan Siapa Saja Wanita Yang Ingin Keluar Darah di Malam Pertamanya
Apakah Selaput Dara Buatan Ini Bisa Untuk Tes Keperawanan.??
Selaput Dara Buatan Ini Bisa Untuk Wanita Yang Ingin Melakukan Tes Keperawanan, Akan Tetapi Kurang Tepat Jika Selaput Dara Palsu Ini di Pakai Untuk Tes Keperawanan. Karena Selaput Darah Buatan Ini di Ciptakan Untuk Wanita Yang Ingin Kembali Perawan dan Mengeluarkan Darah di Malam Pertamanya.
Yang anda dapatkan jika memakai Selaput Dara Buatan ini :
– Vagina anda akan kembali perawan dengan mengeluarkan darah sewaktu berhubungan dengan pasangan anda.
– Anda tidak memerlukan melakukan operasi selaput dara untuk mendapatkan keperawanan kembali dengan biaya yang mahal.
– Mudah digunakan sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga kerahasiaan anda terjaga dan terjamin.
– Selaput Dara Depok aman digunakan karena terbuat dari bahan alami,
– Suami akan tersenyum lebar setelah malam pertama anda usai malam pertama.
BAHAN-BAHAN SELAPUT DARA BUATAN HYMEN VIRGINITY:
Terbuat dari natural albumin, semacam protein penambah sel darah dari rumput laut, Seluruh unsur bahan-bahan Selaput Dara Depok palsu ini bisa larut dalam air, berbentuk kantong membran, lembut, warna merah muda transparan, Berisi bahan alami berupa cairan mirip darah yang larut dalam air, Ditempatkan dalam vagina, jika terkena panas tubuh akan mengembang dan menjadi lunak, membuat vagina terasa sempit dan ketat. Kantong membran yang mengembang ini akan pecah dan mengeluarkan darah ketika penis masuk ke vagina, Secara klinis terbukti tidak berbahaya, tidak sakit, tidak menimbulkan efek samping dan alergi.
CARA PEMAKAIAN SELAPUT DARA BUATAN :
– Buka bungkus alumuniumfoil keluarkan selaput dara buatan/ hymen virginity tersebut dari pembungkus nya. Gunakan telunjuk jari untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke vagina.
– Pakai selaput dara buatan Jangan terlalu dalam (hanya sampai mulut vagina -+4cm). Hati-hati jangan sampai robek, pastikan dilakukan dengan benar untuk menghindari gesekan tangan karena mengembang nya selaput dara buatan di dalam vagina.
– Bila vagina terlalu kering, celupkan terlebih dahulu jari anda ke air untuk membasahinya, Lalu Masukkan selaput dara buatan ke vagina kira-kira 15 – 20 menit sebelum melakukan seks/ hubungan intim.
– Setelah berhubungan, selaput dara palsu ini tidak akan terlihat lagi karena Telah Mencair Seperti darah. Untuk menghilangkan noda yang keluar seperti darah, cukup kencing lalu dibasuh dengan air.
CARA KERJA ALAT SELAPUT DARA BUATAN :
Alat ini akan mengembang jika masuk ke miss v yang dikarenakan panas bagian dalam miss v. Durasi mengembang kira-kira 15 -20 menit setelah alat ini dimasukan ke miss v. Sehingga alat ini HARUS dimasukan ke miss v 15 – 20 menit SEBELUM berhubungan badan dengan pasangan. Dalam 1 box berisi 2 pcs, 1 pcs untuk latihan memasukan atau menggunakan, 1 pcs gunakan untuk hari H. Gunakan sebaik-baiknya dan perhatikan cara pakainya.
TRIK PEMAKAIAN SELAPUT DARA BUATAN :
– Usahakan anda menguasai permainan dalam berhubungan dengan pasangan
– Hindari pasangan anda melakukan oral sex
– Anda dianjurkan acting mengerang kesakitan dan berpura-pura malu agar suami tidak curiga.
Pesan Dalam Pemakaian Selaput Dara Buatan :
Manfaatkanlah Produk Ini Karena Berniat Untuk Menutupi Aib Anda Bukan Untuk Tujuan Menipu Pasangan Anda, Setelah Pemakaian Selaput Dara Palsu Ini, Maka Jadilah Istri Yang Shaliha Dan Bisa di Banggakan Suami.
Harga Selaput Dara Buatan Rp.350.000
HARGA SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU
Tersedia Juga Produk Yang Lain :
Obat Kuat Perkasa : Obat Kuat, Obat Viagra Usa, Hajar Jahanam, Soloco
Obat Pembesar Penis : Vimax, Titan Gel, Hammer Of Thor, Klg Pills Usa
Alat Pembesar Alat Vital Pria : Alat Vakum, Minyak Lintah Papua,
Obat Perangsang Wanita : Opium Spray, Obat Perangsang, Blue Wizard, Potenzol
Cosmetik Pria / Wanita : Hermuno. Tattonox, Selaput Dara, Pembesar Payudara
Alat Bantu Sex Pria & Wanita : Boneka Full Body Silikon, Kondom Gerigi, Dildo, Sex Toys, Vibrator. Kondom Sambung,
Promo Bulan Ini Beli 3 Bonus 1 Stock bonus Terbatas, Buruan…!!!
Harap diperhatikan !
Jangan gampang tergiur dengan penawaran produk Selaput Dara Buatan dengan harga yang lebih murah.
Pastikan Anda Mendapatkan Produk Selaput Dara Buatan Berkualitas dari Tempat kami
Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian Lebih dari 3 Produk.
Konsultasi & Pemesanan silahkan Hubungi :
Telephone : 082 121 380 048
Wa : 082 121 380 048
Bbm : D40c8ded
DEPOK – PAMULANG DAN BOGOR ANTAR GRATIS
pesan antar Depok
Karena di toko kami ini memiliki semua kriteria yang Anda butuhkan Bisa Datang Langsung
Alamat kami TOKO A-SENG
Jl, Lebak Wangi Parung
500 Meter Dari Pasar Parung
Depan Gang Tempe / Flamboyan
Untuk Wilayah Depok – Pamulang Dan Bogor Jika Mau Datang langsung Ke toko Silahkan saja.
Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda 1-2 Jam Barang SAMPAI
gratis ongkir depok
Setiap produk yang di pesan akan kami kirimkan dalam kemasan biasa Tanpa Label Prodak Dewasa atau embel-embel dewasa lainnya, sebagai jaminan kerahasiaan isi Pesanan
    “Atas Nama Penjual Selaput Dara Buatan Asli Terbaik Kami Ucapkan Banyak Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Semoga Produk Yang Kami Jual Bermangfaat”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar